Tentang

Aku adalah seorang ibu muslimah yang masih harus banyak belajar tentang segala hal dan mengamalkannya dalam kehidupan untuk mendapatkan manfaatnya.

Berbagi dan menambah kawan adalah sesuatu yang menyenangkan. Mengabadikan sebuah cerita keseharian kita menjadi sebuah halaman-halaman cerita yang bisa kita baca kembali nanti saat kita perlukan atau hanya sekedar untuk mengenang juga sesuatu yang menyenangkan.

Menjadi seorang muslimah yang bermanfaat di sekitar itu penting dan sebuah keharusan. Dan aku masih berproses untuk ke sana.

Memiliki nama lengkap Maunatun Ni’mah, dengan panggilan ni’mah atau mauna sebagai nama inisial di dunia maya. Merupakan seorang istri dari seorang suami yang sangat sabar dan penyayang dan ibu dari anak-anak yang InsyaAllah Shalih-Shalihah, amiin. Selain sebagai ibu rumah tangga yang 24 jam waktunya berada di rumah, aku juga sedang dan masih belajar untuk mandiri finansial dengan menjalani usaha niaga yang Alhamdulillah berada di tempat yang sama di mana kami tinggal.

43 Komentar

43 thoughts on “Tentang

  1. Assalamualaikum, salam kenal Mpok, dari Ncing Oyen 😛

    makasih udah ngadem di kampong jengkol 😀

    wah, banyak cerita tentang anak dan keluarga keknya, info bagus buat Oyen yang sedang berproses kesana.makasih 🙂

  2. Ping-balik: Stylish Blogger Award | Putri Gobel

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mbak Mauna…

    Salam kenal dan terima kasih berkunjung ke blog saya di Malaysia. Saya pula sudah 3 tahun menjadi blogger Indonesia ini. Rasa sudah jadi sebahagian dari teman blogger Indonesia pula. 😀

    Jauh perjalanan luas pengalaman mbak. Mudahan silaturahmi ini bisa berlanjutan ke masa depan. Senang bersahabat dengan mbak.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

  4. mbak salam kenal, maaf baru BW ke sini hari ini, setelah beberapa kali lihat koment mbak mauna dirumah saya, maaf telat banget yah mbak, jarang bisa BW soalnya.
    Aku add diblog roolku yah mbak biar silaturahim tetap terjaga
    matur nuwun

  5. assalamualaikum, kunjungan perdana mba,,,ehm,,punya usaha berniaga nih? btw tinggal dkota mana mba? thanks dah kunjung k rmh belajarku

Tinggalkan komentar