52 thoughts on “Buku Tamu

  1. Halo Mbak Mauna,
    Salam kenal juga.
    Berkunjung balik yaa…
    Owalah, Mbak Lia-PHP itu maksudnya Mbak Lia, Pondok Hijau Permai alias Mbak Lidya Fitrian yaa? Nyehehe…
    Aku tetangganya Mbak Lia, cuma selemparan batu… di Taman Rafflesia.
    Sering ngajak Ganesh jalan-jalan nyampe Dukuh Zamrud juga sih

  2. Well, the article is actually the sweetest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will thirstily look forward to your next updates. Saying thanks definitely will not simply be sufficient, for the extraordinary lucidity in your writing. I can directly grab your rss feed to stay abreast of any updates. Solid work and much success in your business efforts!

  3. Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe🙂
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂
    salam persahabatan🙂

  4. Makasih banget mauna udah mau berkunjung ke blog bunda. Kalo lom bisa kopdar kita telp2an aja yuk, kalo lagi senggang, hehehehe…. Nih no. hp bunda 081385649658 or 085782932590

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s