Mendadak Terkejut


Yang namanya terkejut ya pasti mendadak lah, mana ada terkejut ko udah siap-siap? Eh mungkin saja ada, kalo kita lagi dikagetin anak kita padahal kita tahu ya pasti pura-pura untuk kaget kan sekalipun sebenarnya ga kaget. Eh beda ya kaget ama terkejut? Kalo orang terkejut kan pasti kaget, ah terserah apalah, yang jelas saya semalem mendadak terkejut.

Datangnya sebuah sms dari 3355 yang bunyinya, “<KREDIT Rp.3.952.256,17pada rek. 1 TB xxx496 tgl. 16/02/2012,jam 20:52:34- bla bla bla” ini lho yang membuat saya merasa sangat aneh dan membuat banyak perkiraan. Kenapa ada uang masuk ke rekening saya tiba-tiba sedang saya tidak menabung dan tidak ada transaksi dengan pembeli? Kenapa angka kirimannya aneh? Kenapa kirimannya 3 juta sekian, kenapa gak 3 milyar sekian? Eh? Abaikan saja kalimat terakhir. Jujur saya bukannya senang dan tenang dapat transferan kaleng yang jumlahnya lumayan besar itu. Bingung dan tanda tanya besar itu tak kan hilang sebelum saya tahu mengapa hal ini bisa terjadi? Rencana, senin nanti saya akan memastikannya ke bank yang bersangkutan yang mungkin ada kesalahan transfer atau apalah sehingga membuat saldo saya bertambah.

Semoga bukan uang hibahan tak halal seperti ramai diberitakan di banyak media. Ngeri ah dapet duit yang bukan hak kita. Jadi bertambah heran dengan orang-orang yang dengan sengaja mengambil apa-apa yang bukan haknya dan menggunakannya untuk keperluan pribadi yang tentu saja tidak halal untuk dikonsumsi.

25 thoughts on “Mendadak Terkejut

  1. wahh asyik tuh mom dapat uang palsu eh nyasar heheheh……mungkin ada orang yang mau transfer kemana gitu tp salah no rekening……aku koq belum pernah kejadian seperti ini yach hehehe…ngarep

  2. kemaren aku juga sempet kaget mba dapet sms banking dari 3355, secara awal bulan udah lewat. ternyata, suamiku berbaik hati kirim buat jajan, hehehhe. iya better di cek aja dulu, atau siapa tau juga suaminya mba juga yang transfer. jadi penasaran *nunggu berita selanjutnya yaa, qiqiqiq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s