Arsip

Hadiah Kejutan

Setelah tertunda posting sekian lama, akhirnya sekarang bisa juga. Smoga ga berhenti lagi di draft dan lupa… Kali ini harus publish. #menyemangati diri sendiri

Malam itu, saat sedang capek-capeknya kami mempersiapkan untuk kepindahan kami ke ruko yang lain, datang kakak saya membawa bungkusan yang bikin saya penasaran karena ternyata isinya adalah dua kiriman atas nama saya. Setelah melihat pengirimnya, kiriman pertama berupa surat yang datangnya dari PT. Vitapharm yang isinya kartu keanggotaan. Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang kiriman kartu keanggotaan dari Vitapharm ini, justru kiriman kedualah yang membuat saya penasaran. Kiriman yang ternyata dari seseorang yang belum familiar buat saya karena namanya asing di telinga saya sebelumnya. Belum juga selesai membaca detail pengirimnya, sudah didahului Fathan yang ingin membukanya dan ingin tau isi kado itu. Bersyukur karena Fathan mengijinkan saya memfotonya sebelum bungkusnya hancur. Inilah foto yang masih sempat diambil sebelum akhirnya isi kiriman itu masuk kardus penyimpanan.

image
image

image

Dan pengirim paket itu adalah om walank ergea pemilik blog tenteraverbisa. Saya bener ga nyangka dapat kejutan dengan kiriman hadiah dari om ergea karena sudah ikutan kontes cerita liburan, say no to mall. Fathan senang sekali lho karena isi paket itu adalah buku anak dwi bahasa, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Fathan sangat tertarik dan katanya, “umi nanti cerita buat aku ya”. Terima kasih ya om walank ergea atas kirimannya, sudah diterima dengan baik. Semoga bermanfaat buat Fathan dan adiknya.

Bingkisan itu… .

Dan akhirnya bingkisan itu baru bisa saya upload hari ini. Maaf ya temans atas keterlambatan ini.

Berhubung sponsor tunggalnya giveaway rumahmauna adalah etalasebatik, jadi bingkisannya berupa batik. Dan bingkisan yang saya janjikan untuk para pemilik tulisan favorit di hati kami akan berhak mendapatkan 1 dari beberapa bingkisan yang bisa dipilih sendiri dan 1 bingkisan khusus.
1. Sarimbit/pasangan
2. Kemeja Pria
3. Blus Wanita

Bingkisan khususnya rahasia. Hehe. Sekian postingan singkat ini. Pemenang giveaway akan diumumkan besok. Terima kasih.

Sekali Lagi, Maaf

Berulangkali kata “maaf meluncur” dari mulutku karena aku tak bisa berkunjung ke rumah maya temen-temen blogger atau juga membalas kunjungan mereka dan berterima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca atau bahkan meninggalkan torehan kata di lembar maya dari gubuk mayaku yang sudah banyak sekali tumbuh ilalang di sana-sini.

Maaf temans, aku tak bermaksud apa-apa akan hal ini. Semua terjadi karena keadaan, komputerku yang sudah lama mati baru sempat di antarkan ke tempat kakak untuk dibetulin (trims yo sam atas kesediaanmu tak repoti). Dan satu lagi, hape ini sungguh aneh karena aku tak bisa membuka blog temans dari hape ini, kalaupun bisa dibuka belum sempat dibaca sudah tertutup otomatis. Sampai sekarang masih berusaha otak-atik prngaturan web-nya. Berharap semoga bisa. amiin.

Kini, giliranku membuat hajatan giveaway ala rumahmauna. Masih juga terkendala hal yang sama dan meskipun belum bisa meninggalkan jejak tanda telah terdaftar untuk para peserta giveaway di blog mereka masing-masing tapi aku sudah mencatatnya di dunia nyata, hihi. Aku ingin sekali pergi ke warnet tapi apa daya, belum kesampaian. Semoga kompinya cepet beres sehingga bisa segera pulih stabilitas lalu lintas di dunia mayanya. hihi.

Untuk peserta giveaway rumahmauna, terima kasih atas partisipasinya. Yang belum ikutan, yuk daftar buat meramaikan hajatan pertama di rumahmauna dan juga untuk memberi kesempatan pada teman ide tulisan.

Giveaway Pertama “Anakku Sayang”

Seperti informasi di postingan yang sebelumnya, saya mau bikin giveaway teman. Giveaway ini saya beri tema “Anakku Sayang”. Siapa saja boleh mengikuti giveaway ini, yang sudah berkeluarga atau yang masih single, yang sudah punya anak ataupun yang belum semua boleh ikutan. Caranya ikutan gampang banget, teman cukup bikin tulisan cerita pengalaman pribadi teman dalam mengasuh dan mendidik anak sendiri, anak didik/murid, anak saudara atau apalah baik ketika menemui hambatan atau tidak beserta treatmentnya. Disertai foto juga oke. Tulisan yang dibuat bisa diposting di blog masing-masing dari tanggal 12 oktober sampai tanggal 27 oktober 2011. Jadi waktunya 15 hari, silahkan teman-teman semua boleh ikutan untuk meramaikan giveaway pertama rumahmauna ini. Tulisan yang dibuat harus dilink ke postingan ini dan memasang foto Fathan atau Azizah yang bisa diambil di blog rumahmauna.

Karena giveaway ini adalah kali pertamanya di blog ini, jadi mohon masukan dari temen-temen yaa….

Untuk hadiahnya, sedang saya pikirkan terlebih dahulu. Masih mau ngerayu abi untuk jadi sponsor. Sementara masih etalasebatik yang jadi sponsor tunggal giveaway ini. Yuuk ikutan yaa… .

Jangan lupa mendaftarkan tulisannya di kolom komentar di bawah ini dengan format:
Nama lengkap
Judul tulisan
Link tulisan

Contoh.
Nama: Fathan Al Haqqoni
Judul: Aku Anak Sholeh
Link: https://rumahmauna.wordpress.com/2011/10/17/aku-anak-sholeh

Tambahan. Untuk pengguna fb mohon maaf tidak jadi bisa ikutan giveaway ini. Menurut info dari mba lidya fitrian kalau giveaway hanya untuk pengguna blog saja. Mohon maaf ya.