Blog Baru


Saya ingin meperkenalkan blog saya yang baru yang isinya khusus resep yang sudah saya praktekkan. Adalah http://resepmauna.wordpress.com alamat blog yang saya fungsikan untuk belajar saya dan semoga berguna buat teman-teman yang baru belajar masak seperti saya. Dikarenakan saya lemah ingatan dalam hal kombinasi bumbu aneka masakan, untuk itulah blog resepmauna dibuat. Agar lebih memudahkan saya untuk mengingat kembali apa saja bumbu masakan yang mungkin sudah lama tidak saya masak. Sebenarnya bisa saja sih saya menulisnya di handbook untuk semua resep masakan yang sudah saya buat hanya saja saya lebih khawatir cepat rusak bukunya kalo sering di bolak-balik. Sedangkan dengan menuliskannya di blog aku bisa menjadikannya lebih bermanfaat dan lebih mudah kan. Bagaimana tidak? Jika setiap aku membutuhkannya aku tinggal buka blog resepmauna saja, teman-teman juga bisa memakainya. Jika setiap ilmu yang kudapat bisa kubagi dan bermanfaat untuk orang lain berarti aku mendapat amalan yang tak terputus. Dengan menuliskannya ke dalam blog, saya tidak perlu khawatir catatan saya rusak karena sering di bolak-balik berkasnya. Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak membaginya dengan teman-teman. Terima kasih.

Catt.
Tulisan resep masakan saya mungkin tidak seprofesional temen-temen blogger yang lain, namanya juga belajar. Jadi diharapkan masukan dari temen-temen. (#colek teh nchie, ajarin ya…)

13 thoughts on “Blog Baru

  1. wah, pengen juga buat seperti itu, tapi ini aja yang satu ga keurus mba, paling bisa ngupdate seminggu sekali bahkan sering lebih๐Ÿ™‚
    sukses dengan blog baru, bagi2 ilmu insyaAllah barakah. apalagi pasti banyak yang pengen niru resepnya๐Ÿ™‚
    salam hangat

  2. Wah, asyik nih bisa dicontek resepnya.
    Btw, saya juga sudah lama pengen punya blog resep masakan, tapi mencobai resepnya itu yang gak sempat. Hehehe…
    Btw, biar lekong tapi saya suka masak lho…

  3. Pantesan ga enak hati,..
    aku di colek2 disini,jadi maluu..

    Sama aja ,aku juga masih belajar..
    Cuma sekedar bisa tidak pandai..
    Yang penting sellau jadi chef handal dimata Papa dan Olive hahaa..
    Abis kalo ada yang bilang masakannya ga enak *ga akan masak2 lagi deh*

    Ngintip dulu ahh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s