Pengumuman Pemenang Giveaway “Anakku Sayang”


Pertama kali mengadakan hajatan giveaway, rasanya gimana gitu. Ada rasa ga percaya diri, ada yang mau ikutan apa ga ya, dan rasa-rasa yang lain, hehe. Dan setelah memberanikan diri mengumumkan hajatan itu, rasa tidak percaya diri saya hilang melihat antusiasme dan perhatian temen-temen blogger yang diwujudkan dalam bentuk komentar baik berupa dukungan, motivasi maupun keikutsertaan. Semoga hal ini bisa menambah erat hubungan persahabatan kita melalui media blog.

Tidak hanya saya, banyak yang mengaku semakin rame blognya dan bertambah temannya setelah ikut hajatan ini. Alhamdulillah semoga berkah. Terima kasih atas attensi teman semua yang telah meluangkan waktunya mengikuti hajatan ini. Diantara sekian banyak kegiatan yang harus dijalani masih menyempatkan mencari ide, menuangkannya ke dalam tulisan dan mendaftarkannya di blog ini yang saya yakin membutuhkan waktu yang tidak sedikit, apalagi pada saat itu koneksi internet sedang lelet semua.

Dan sekarang saya akan mengumumkan hasil seleksi hajatan giveaway pertama rumahmauna. Dari seleksi pertama semua lulus persyaratan karena memang tidak ada sistem gugur, jikalau ada yang salah-salah saya merasa perlu mengingatkan saja. Dari seleksi kedua, diambil 3 orang yang berhak mendapatkan bingkisan itu adalah,

1. Nama : Ridha Alsadi (bangauputih)
Judul : “Mengasuh Anak : Jumpalitan
Tapi Bahagia
URL : http://bangauputih.info/2011/10/27/mengasuh-anak-jumpalitan-tapi-bahagia/

2. Nama : Triana Frida Astary (IyHa)
Judul : Strategi Saya untuk yang terCinta
Url : http://advertiyha.blogdetik.com/2011/10/27/strategi-saya-untuk-yang-tercinta/

3. Nama : dey
Judul : Piala-piala itu yang membuatnya percaya diri
URL : http://keluargadeyfikri.blogspot.com/2011/10 /piala-piala-itu-yang-membuatnya-percaya.html

Dan ada tambahan 1 tulisan yang sukses membuat saya menangis ketika membacanya dan memberikan pengajaran tersendiri untuk saya dan keluarga. Meskipun pemilik tulisan ini salah ketika mendaftar, bukan namanya yang didaftarkan tapi malah nama fathan anak saya yang tertera di sana. Siapakah dia? Dialah Lozz Akbar dengan Judul: Nakal Enggak Harus Kurang Ajar di Link: http://www.essip.us/2011/10/nakal-enggak-harus-kurang-ajar.html.

Nama-nama di atas diharapkan segera mengirimkan alamatnya ke email berikut, nikma_84@yahoo.co.id.

33 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway “Anakku Sayang”

  1. hiks .. terharu, cerita saya termasuk yang terpilih. Makasih banyak Mbak .. setiap anak adalah anugrah & pasti punya sesuatu yang bisa bikin bangga orang tuanya ….termasuk Fathan & Azizah ..

  2. Alhamdulillah….🙂
    makasih mbak Mauna n tim…
    gak bisa ngomong apa2 nih, hehe…
    *pokoknya kalo kirim baju, ukurannya L yoooo… hahhaha…

    salam sayang untuk si ganteng n si cantik..
    juga ayahnya… sukses terus…🙂

  3. Selamat ya buat para pemenangnya. maaf ya mbak saya tidak jadi ikut meramaikannya. Saya salah membaca tanggalnya.😦
    Memang tak harus menang, tapi senang sekali rasanya jika ikut meramaikan hajat sahabat blogger.

  4. ayeee.. selamat buat para pemenang😀

    saya juga lagi ngadain hajatan bund.. dan emang bener sih, awalnya ga pede, takut ga ada yang ikutan. eh ternyata ngga.,. lumayan rame juga..
    dan statistik blog saya jadi meningkat 3 kali lipat.

  5. Saya tau pasti …
    Ibu Bangau dari Sulawesi, Iyah Bundosar dari Permata Hijau serta Dey dari Parompong … memang penulis-penulis yang handal …
    Tulisan mereka memang bagus

    Selamat untuk para pemenang

    Salam saya

      • tak dinyana … Tulisan Essip bisa membuat Bu Mauna menangis …

        (saya harus membaca postingan itu)
        Terima kasih Bu Mauna

        salam saya

Tinggalkan Balasan

