Jelanh Penutupan Giveaway Pertama


Waktu cepat sekali berjalan. Tidak terasa sudah hampir 15 hari hajatan giveaway digelar di rumahmauna. Banyak daftar hadir peserta yang sudah mendaftar, terima kasih atas perhatian dan keikutsertaannya di hajatan ini. sampai hari ini, sudah lumayan jumlahnya sobat blogger yang sudah tercatat di buku peserta giveaway pertama rumahmauna sebanyak 16 orang yang tak hanya tinggal di Indonesia tapi ada juga yang saat ini berdomisili di Thailand.

Hajatan ini digelar selama 16 hari, terakhir besok tanggal 27 Oktober 2011 yang juga bertepatan dengan milad Zizi ke-1. Subhanallah semua berjalan terasa cepat. Sepertinya baru saja berada dalam kandungan dan lahir dengan berat 1,5 kg, eh tiba-tiba sekarang dah bisa berdiri dan sedang senang sekali dititah.

Dari semua tulisan yang terdaftar, akan diseleksi oleh saya dan abinya Fathan untuk dicari 3 tulisan yang berkarakter yang masing-masing akan berhak mendapatkan bingkisan dari etalasebatik. Seperti apakah bingkisannya? akan saya posting besok ya…hehe biar ada bahan postingan tiap hari. Tiga tulisan yang berhak mendapat bingkisan akan diumumkan tanggal 2 Nopember 2011. Terima kasih.

10 thoughts on “Jelanh Penutupan Giveaway Pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s