Sekali Lagi, Maaf


Berulangkali kata “maaf meluncur” dari mulutku karena aku tak bisa berkunjung ke rumah maya temen-temen blogger atau juga membalas kunjungan mereka dan berterima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca atau bahkan meninggalkan torehan kata di lembar maya dari gubuk mayaku yang sudah banyak sekali tumbuh ilalang di sana-sini.

Maaf temans, aku tak bermaksud apa-apa akan hal ini. Semua terjadi karena keadaan, komputerku yang sudah lama mati baru sempat di antarkan ke tempat kakak untuk dibetulin (trims yo sam atas kesediaanmu tak repoti). Dan satu lagi, hape ini sungguh aneh karena aku tak bisa membuka blog temans dari hape ini, kalaupun bisa dibuka belum sempat dibaca sudah tertutup otomatis. Sampai sekarang masih berusaha otak-atik prngaturan web-nya. Berharap semoga bisa. amiin.

Kini, giliranku membuat hajatan giveaway ala rumahmauna. Masih juga terkendala hal yang sama dan meskipun belum bisa meninggalkan jejak tanda telah terdaftar untuk para peserta giveaway di blog mereka masing-masing tapi aku sudah mencatatnya di dunia nyata, hihi. Aku ingin sekali pergi ke warnet tapi apa daya, belum kesampaian. Semoga kompinya cepet beres sehingga bisa segera pulih stabilitas lalu lintas di dunia mayanya. hihi.

Untuk peserta giveaway rumahmauna, terima kasih atas partisipasinya. Yang belum ikutan, yuk daftar buat meramaikan hajatan pertama di rumahmauna dan juga untuk memberi kesempatan pada teman ide tulisan.

9 thoughts on “Sekali Lagi, Maaf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s