Kejutan


Kejutan kali ini bukan karena saya dapat hadiah ulang tahun (ngarep), ataupun ulang tahun pernikahan. Tapi karena saya tidak sengaja mendapati arsip tulisan saya telah mencapai 100 tulisan yang terbit… . ga nyangka.. wah surprise gitu, kaget karena udah seratus postingan yang udah terbit membuat saya mendadak bisa lancar menulis meskipun tadi otak saya sempat mandeg, karena kebanyakan ide dan bingung menuangkannya, bingung memilih kata untuk mengawalinya.

Jadi tambah semangat untuk menulis lagi. Semoga aja gak luntur kena berbagai macam alasan yang gak mungkin saya sebutkan satu persatu *halah* tapi memang benar teman, akhir-akhir ini saya sedang dilanda kantuk berat, parahnya lagi penyakit kantuk saya ini melanda saya setiap pagi hingga sore hari. Sedangkan sore sampai pagi lagi saya malah lebih semangat dan tidak merasa kantuk.

Semoga bukan karena kebiasaan saya memburu nyamuk di malam hari. Demi kenyamanan keluarga, saya rela menahan kantuk untuk melakukan perburuan *sebenarnya karena saya juga tidak tahan dengan gigitan nyamuk yang sejak beberapa bulan terakhir ini populasinya meningkat di daerah seputaran bekasi timur, tepatnya di daerah saya. Eh, apa di tempat teman semua juga sama?

Jadi ingat lagunya Enno kecil, “banyak nyamuk di rumahku, gara-gara aku, malas bersih-bersih. Tapi jujur teman, saya rajin kok bersih-bersih… .hehhe, alasan saja. Seingat saya kejadian nyamuk yang menggila jumlahnya ini terjadi setiap kemarau 2 atau 3 tahun terakhir ini. Jadilah setiap sore, terdengar bunyi cetrek-cetrek hasil dari nyamuk yang berhasil tertangkap oleh raket listrik yang bersahut-sahutan di komplek kami, setiap pagi dan sore hari, hwaaa.

17 thoughts on “Kejutan

    • pakai raket nyamuk mba tt, kalo pakai lotion anti nyamuk atau obat nyamuk dan sejenisnya, aku trauma, baik baunya maupun di kulit.*soksnesitif

  1. nah … ayo lebih rajin posting lagi
    (sambil menyemangati diri sendiri juga he..he…)

    beneran nyamuk di rumahku juga banyak, samaan dong nyentrumin mulu…
    biasanya banyak cicak yang bantuin, ini kok pada nggak ada ya

  2. bekasi timur ya. Biasanya nyamuk menyerang ketika menjelang maghrib sampe isya. Maka jam-jam tersebut saya menutup pintu agar nyamuk tidak masuk. Setelah jam tersebut lewat akan saya buka kembali pintunya

Tinggalkan Balasan

