Tulisan Terhapus


image

Setelah menulis panjang lebar tentang cerita pulang kampung, aku harus puas telah menuliskannya namun tak bisa mem-publish tulisan yang kubuat saat menunggu waktu mandi Fathan, karena tulisanku terhapus sudah.

Meski belum sepenuhnya selesai tulisan itu sudah lumayan membuat capek jari-jariku ini, pasalnya aku membuat tulisanku kali ini diatas panel swype milik samsung. Komputer yang biasanya kami pakai sengaja aku matikan sementara waktu untuk memaksa Fathan dengan halus agar istirahat sementara waktu dari menonton. Maaf ya nak.

Belum sempat menyimpan tulisan yang telah kubuat, berencana menambahkannya nanti setelah anak-anak mandi. Tiba-tiba datanglah Fathan yang ingin menunjukkan penampilannya yang sudah memakai baju dan memintaku menciumnya sambil bertanya “harum?”, “harum”, jawabku seraya mendaratkan ciumanku dikeningnya dan memeluknya. Dia yang senang sekali tiap kali melihat huruf atau kata dengan huruf capital sangat bersemangat meminta layar kecil yang sejak tadi masih memuat tulisan yang belum sempat kusimpan. Aku mengijinkan ia menulis di bawahnya dan tak lama tulisanku lenyap, oh no. Rupanya si mas salah menekan tombol ya ketika ia hendak keluar dari area tulis menulis, jadilah tulisan umi raib. Ya sudahlah tidak jadi publish cerita oleh-oleh pulang kampung. Hihi.

14 thoughts on “Tulisan Terhapus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s