Aku dan Keluargaku


Sebelumnya, terima kasih buat semua teman yang sudah mendo’akan untuk keberkahan aku dan keluargaku di hari miladku beberapa waktu lalu. Semoga kebaikan juga senantiasa untuk teman semua. amiin.

Puji Syukur kepada Alloh SWT Robb yang telah memberikan seluruh kenikmatan dalam hidup kita semua.

Tidak terasa waktu begitu cepat bergulir dan kita masih saja bergulat dengan setumpuk kesibukan kita yang tak ada habisnya. Begitupun aku yang tiba-tiba tersadar bilangan usiaku semakin membesar dan amalku tak seberapa. Alloh beri kami petunjuk-Mu. Amiin

(Bagian ini akan aku simpan di Halaman Tentang)
Aku di Usiaku yang mendekati kepala 3. Alhamdulillah sudah menikah dengan 1 suami yang sabar, penyayang dan bijaksana dan sudah dikaruniai 2 orang anak yang lucu dan shalih-shalihah. amiin. Aku memang tak bekerja di luar rumah tapi alhamdulillah memiliki kesibukan di rumah mengasuh dan mendidik anak-anakku sambil menjaga toko batik yang dengan izin Alloh sudah berjalan hampir 3 tahun bulan juli nanti.
Suamiku yang bekerja sebagai buruh negara, adalah seorang pekerja keras, sabar membimbing kami, aku dan anak-anak, ia juga orang yang bijaksana dan plegmatis damai (lain sekali dengan istrinya :mrgreen:). Kami menikah di usia yang lumayan muda (ga muda banget sih), aku, 22 tahun dan suamiku 9 bulan lebih tua dariku. Sejak sebelum kuliah sudah ada dalam rencanaku menikah di usia muda, setelah lulus dan kerja. Dan tidak kusia-siakan kesempatan yang Alloh berikan ketika ada yang datang untuk membuat komitmen menikah meskipun belum genap setahun aku bekerja.

Sekarang, sudah hampir 5 tahun menikah, kami memang belum punya rumah sendiri, dan kami sedang berproses ke sana. InsyaAlloh Biidznillah.

Anak-anakku
Fathan yang usianya beranjak 4 tahun Oktober nanti, sudah hafal do’a sehari-hari dan beberapa surat pendek. Ia yang kini sedang belajar menyambung titik-titik menjadi sebuah huruf, angka atau bentuk yang lain. Ia sudah pandai menggambar mobil 1 dimensi dan manusia lidi juga bintang versinya, lingkaran dengan garis kuadran di tengahnya.. mungkin maksudnya bintang dengan sinarnya yang gemerlap. hihi.

Azizah
Anak keduaku yang kini berusia 7 bulan dan genap setahun nanti di bulan yang sama dengan Fathan. Di usianya yang 7 bulan, ia lagi seneng-senengnya mundur-mundur dan ngelasut. Makanya tak heran kalau tiba-tiba ia sudah di bawah kolong meja atau sudah tiba-tiba tidur di lantai dengan pulesnya.
Azizah lucu

Semoga Keluarga kami, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, juga bermanfaat untuk orang lain.

21 thoughts on “Aku dan Keluargaku

  1. Barakallah.. Met Milad mbak.. Semoga mbak dan keluarga selalu dalam keberkahan … keluarga bertambah sakinah mawadah warahmah selalu…

    Salam buat Azizah dan Mas Fathan….

  2. Amiiiin…

    Semoga kebahagiaan Mauna akan abadi selamanya.

    Baca posting ini saya jadi ngebayangin, usia Mauna nikah itu hampir sama dengan usia saya waktu nikah dulu. Bedanya cuman usia suami aja yang 4 tahun diatas saya…ah, waktu ternyata cepat berlalu…

  3. Amien,semoga doa doa mbak dikabulkan sama Allah, aduh mbak jadi ngiri tapi baik hhehehe sama mbak yang ada usaha dan jadi full time mother..saya masih jadi buruh mbak…dan ninggal kinan dirumah..semoga Allah memberikan jawaban yang terbaik untuk doa doa saya..
    Btw Met Milad yah mbak, semoga berkah dan ridho Allah senantiasa ada pada mbak dan keluarga *amien

  4. selamat milad mbak,
    alhamdulillh sudah punya keluarga bahagia, semoga bisnis tokonya makin berkembang, dan dikabulkan doanya semua,aamiin

  5. Huwaaa….sepertinya tuaan diriku deh mba, tapi malah blm punya momongan *halah…curcol*. Semoga keluarga kecilnya selalu bahagia ya mba😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s