Aku Sangat Tergoda


Sungguh aku tak menyangka ternyata susah sekali menahan godaan untuk yang satu ini. Berulangkali aku mencoba tak melihatnya, tapi aku makin penasaran, semakin aku membayangkannya makin aku ga tenang. Rasanya sudah sangat kecanduan untuk mengkonsumsimu.
Dan seperti kali ini juga, aku seperti tak bisa tidak tergoda padamu.
Dan apa kawan semua mau aku perlihatkan sesuatu yang membuatku sangat-sangat tergoda?


Apa kawan tergoda?
iya? Wah berarti kita sama?
Apa ada juga yang tidak tergoda?
Sungguh saya salut dengan anda… .
Tapi makasih banget deh buat ka akin yang sudah membagi cokelat buatannya untukku dan keluarga… . Sungguh coklatmu membuatku sangat tergoda… . Saat menulis ini aku masih berusaha untuk tidak makan dulu cokelat pemberianmu sampai suamiku datang.

Cokelat Samarinda
Cokelat buatan perawat yang satu ini enak juga, cokelat yang langsung dipaket dari Samarinda tiba siang tadi dengan diantar oleh seorang kurir yang karena senangnya cokelat dari luar pulau itu tiba di Bekasi, sampai-sampai aku lupa melihat apa nama jasa pengirimannya, padahal aku tanda tangan lho. Sungguh cokelat ka akin menghipnotisku (halah kayak lagu aja):mrgreen:
Cokelat Samarinda sampai ke sini, karena rezeki dari Alloh lewat Ka Akin yang bikin kuis berhadiah cokelat, dengan menebak nama benda dari sebuah gambar yang dipasang di blog cool n smartnya. Dengan berbekal petunjuk yang tersedia, aku bongkar-bongkar file di blognya dengan petunjuk kata olah raga yang baru aku tahu kalau filenya hanya ada 3 postingan untuk kata tersebut. Aku bukalah satu-satu file di sana, dan ketemu lah dengan filenya yang menampilkan sebuah gambar yang menyerupai asbak/teko yang menurutku seperti terbuat dari batu marmer (*sok tahu) yang baru aku tahu namanya adalah curling stone, atau batu yang dipake pada olah raga curling. Untuk lebih lengkapnya silahkan mengintip di blognya Ka Akin ya. Oiya, aku tak lupa mengembalikan lagi ke tempatnya setelah membongkar-bongkar filenya. Meskipun aku tak yakin, demi setoples cokelat yang kuidamkan, akhirnya kukirim juga ke email Bu Perawat. Dan Alhamdulillah aku menang, itupun aku baru tau dari mbak Lia. Makasih ya Ka akin dan mbak Lia.

Seperti inilah penampakan kiriman dari Samarinda dan Foto Fathan yang lagi asyik dengan cokelatnya… .

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dan akhirnya kucomot juga dua bungkusan cokelat bundar dan oval, satu buatku dan satu lagi buat Fathan. Habis ga tahan sih, selebihnya tunggu suami pulang.:mrgreen:

40 thoughts on “Aku Sangat Tergoda

  1. @fitri: langsung habis, ternyata serumah pada doyan
    @bu monda:suka cokelat juga bu? emang cokelatnya enak banget, lembut…. .hayoo bu monda makin ngiler, horayyy
    @agung:iya gung ternyata tiki, ga merhatiin, soalnya beringas sih pas buka bungkusnya
    @dey:habis mbak, setoples habis ama orang serumah:mrgreen:
    @lidya:iya mbak, padahal aku dah order ke ka akin agar kirim 2, satunya buat mba lia. hihihi… .

  2. wuah, aku juga tergoda membaca postingan ini mbak karena judulnya🙂 dan setelah membaca juga tergoda makan coklat. tergoda..oh..tergoda..*nyanyi dangdut mode on:)*

  3. Ahaaaa…ternyata menang ya mbak…hehe, coklatnya memang menggoda…hebat juga ya nggak leleh biarpun dikirim dari seberang pulau, pasti ada rahasianya tuh😀

    Selamat menikmati coklat!

  4. *menelan ludah sambil bayangin coklat lumer di lidah*
    Jadi pengen ke indomaret tuk beli silverqueen, sayang jam 11 malam gini dah tutup. Kebayang di mimpi malam ini ga ya?

  5. dari penampakannya kayaknya coklatnya yummy banget neh mbak..jangan mbak yang lihat langsung, aku yang lihat gambarnya aja merasa unik dan ngiler…waduh nggak kebagian neh coklat dari samarinda🙂

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak….

    Subhanallah… kok di sini juga ada coklatnya mbak Akiin. Bertuah sekali mbak dikirim dengan coklat. Saya juga penggemar coklat. meliat kepada foto di atas yang keren2, saya jadi lapar lho mbak. pamit duluan mbak, mahu beli coklat di supermarket.

    Semoga persahabatan melalui kiriman seperti ini bisa menjadi kenangan dari dunia maya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.

Tinggalkan Balasan

