Fathan Berenang


Kemaren adalah kedua kalinya Fathan berenang sejak setahun lalu untuk yang pertama kalinya ia mengenal kolam dan aktivitas renang. Sungguh menyenangkan, bisa melakukan aktivitas bersama abi, umi dan Fathan. Jarang-jarang punya momen seperti ini, olah raga bersama.
Fathan sungguh tak menyia-nyiakan momen renang bersama abi-umi. Meskipun awalnya takut-takut, setelah main-main dibawah splash air tumpah dan air mancur, akhirnya mau juga ia berenang di ketinggian air sepaha orang dewasa. Puas mengitari arena bermain dan meluncur, tibalah saatnya mengajarinya berenang, cipak cipuk bunyi air yang beradu dengan kaki Fathan. Masih dengan ban angin di dadanya, ia berusaha bisa berenang, bahkan setelah ban-nya dipinjam umi-abi(sst, sebenarnya abi-umi juga ga bisa renang, sama-sama lagi belajar, hihiiiii) ia masih berusaha renang, tak putus asa meski beberapa kali nyungsep dan srut srut bunyi hidung-nya yang sedang berusaha mengeluarkan air. Terakhir, sebelum akhirnya memutuskan mandi dan pulang, Abi, Umi dan Fathan masih menyempatkan meluncur di waterboom. Di dekat papan luncur, terpampang tulisan peraturan meluncur, bisa berenang, memakai pakaian renang dan sepengetahuan pengawas. Peraturan ke-3 memenuhi syarat, peraturan ke-2 Fathan saja yang memenuhi syarat, sedang peraturan pertama semuanya tak ada yang lulus persyaratan, karena semuanya tak bisa berenang, sungguh modal nekad…. . dan akhirnya woshhhhhhhh meluncur jugaa….. .
Inilah foto-foto Fathan selama berenang di waterboom Grand Residence, sekalian promosi. Tarifnya murah banget, ada paket-paketnya, paling mahal tarifnya cuma 13.500 sepuanya dan deket lagi sama tempat tinggal, sungguh menyenangkan dan rencana kami akan merutinkan renang tiap minggu, semoga bisa.

Sayang belum bisa ngajak Azizah, masih terlalu kecil. Nanti ya dek, kalau udah bisa duduk sendiri.

14 thoughts on “Fathan Berenang

  1. wuiih seru berenang2 di waterboom gitu. emang asyik sih sama keluarga. meskipun si kecil belom bisa nyebur.. paling nggak sama-sama ngerasain seneng aja dah cukup deh..

    jadi pengen renang jugaa.. udah lama nggak berenang nih. hahaha

  2. ya ampun bun, asyiknya..ngiri dot com neh di bintan terutama di tanjung uban nggak ada water boom harus kebatam dulu..hiks….
    senanngya kak fathan yah..jadi pingin ngajak kinan ke water boom neh..biasanya berenangnya dilaut aja….hiks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s