Anak-anakku


Untuk kesekian kali postinganku masih tentang anak-anakku yang lucu, sholih-sholihah(InsyaAlloh, amiin).
Kali ini mau posting yang ringan tentang aktivitas bersama mas Fathan dan dedek Azizah, hari ini. Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan hari ini kecuali, abi libur di rumah bermain bersama anak-anak dan Azizah hari ini genap 5 bulan, juga hari ini umi bisa mengabadikan momen Azizah mainan bersama mas Fathan. Berikut Foto-fotonya:

Foto ini diikutkan dalam Giveaway maret ceria-nya Aa’ Pascal dan Dede Alvin di blog mamanya, mbak Lia.

66 thoughts on “Anak-anakku

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Mauna…

    Amiin… didoakan mas Fathan dan dedek Azizah akan menjadi anak soleh dan solehah di masa depan serta bisa mengembira juga membahagiakan abi dan uminya.๐Ÿ˜€

    Anak2 selalu mencerahkan hidup kita dengan olah tingkah yang lucu dan menggamit hati. walau penat dan resah memayungi kita saat sibuk membangkit jasad. Melihat anak2 segala kelelahan jadi sirna. itulah hebatnya kasih sayang Allah yang diturunkan kepada anak-anak.

    Semoga berhasil dalam kontes yang diikuti, mbak. Saya doakan dari jauh.
    Salam mesra dan manis selalu dari Sarikei, Sarawak.๐Ÿ˜€

  2. masya Allah.. lucu banget.. T.T
    kapan giliranku nimang2 kayak gitu? *masih 19tahun, hehe๐Ÿ˜€

    lucu2, mbak.. apalagi waktu sadar difoto.. semoga tumbuh sehat, kuat, solih dan soliha ya mbak, Aamiin..

  3. whuaaaaa…
    Kontes mba Lidya laris maniiiiis…hihihi…

    emang para blogger paling napsu kalo disuruh pasang poto poto narsis ya mbaaaa…hihihi…

    Mas Fathan ama de Azizah pada akur dan ngakrab yaaaa…lucuuuuu…
    MAs Fathan juga kelihatannya udah bisa ngemong adeknya deh๐Ÿ™‚

    Salam dari Kayla dan Fathir yaaaaa๐Ÿ™‚

    • Salam balik dari Fathan dan Azizah buat teh kayla ama aa’ Fathir.
      Iya mbak, seneng banget kalau di suruh nampilin photo…๐Ÿ˜€
      Itu juga keduanya pada mejeng kalo tau ada yg motret…

  4. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat pada acara Kuis Reboan di newblogcamp.com.
    Selanjutnya harap anda mengirimkan nama dan alamat lengkap melalui email ke : decholik@gmail.com untuk pengiriman tali asih tersebut.

    Terima kasih atas partisipasi sahabat. Stay tune di BlogCamp Grup.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

  5. wah lengkap ya mbak laki-laki dan perempuan, sepertinya si fathan sayang bener sama adeknya, udah bisa ngemong gitu ya hehe..

    semoga selalu sehat dan menjadi anak yang seperti diharapkan..Amin..

    salam๐Ÿ™‚

  6. ya ampun lucunya dedek azizah, dan pinternya mas fathan dah berani pangku adiknya..๐Ÿ™‚
    moga jadi anak2 yang sholeh dan sholehah..๐Ÿ™‚

    salam sayang buat mereka mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s