Fathan dan sepeda Barunya


Senang sekali bisa melihat Fathan riang bermain bersama teman-temannya, bersepeda di sepanjang teras ruko. Ditemani sepeda barunya yang sudah tak baru lagi, ia berkeliling bolak-balik sambil naik sepeda, riang sekali.

Sepeda Baru

Sepeda w*m cycle yang belum seminggu kubeli dari seorang teman yang ternyata ia beli dari orang lain juga itu masih tampak lumayan bagus. Meskipun sudah tangan ketiga, sepertinya masih enak dipakai Fathan, sekalipun remnya sebelah putus. Rencana baru dibetulkan kalau Fathan sudah lancar penggunaan rem-nya. Sejauh ini, sepertinya ia nyaman dan senang dengan sepeda barunya yang sudah tak baru lagi… .hihihi

Sepeda Lama

Sepeda lama Fathan sepertinya memang akan diturunkan ke adeknya kalo Azizah sudah bisa duduk sendiri. Berhubung sekarang ini Azizah duduk saja masih bersandar, jadi kedua sepeda itu dipakai bergantian oleh mas-nya yang meskipun tak dipakai pasti di jajar rapi seperti parkir sepeda, lucunya kamu le.

Bersepeda Ria

Sepanjang siang hingga menjelang sore, jalanan teras di sepanjang ruko jauh lebih sepi ketimbang pagi atau sore. Sehingga anak-anak ruko yang kalau mereka tidak tidur siang, biasanya akan main sepeda ria bersama. Tak ada gangguan dan tak khawatir mereka turun ke jalan yang banyak motor atau mobil berseliweran.

11 thoughts on “Fathan dan sepeda Barunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s