Islamic Book Fair


Sumber gambar : muslimarket.wordpress.com

 

Islamic Book Fair atau yang biasa disingkat dengan IBF ini adalah pameran buku dari semua penerbit yang juga dimeriahkan dengan berbagai pernak-pernik islami lainnya. IBF digelar setiap tahunnya, dan pada tahun ini jatuh pada tanggal 4-13 Maret 2011. Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya selalu menyempatkan hadir di IBF, mencari buku-buku yang sudah saya programkan setiap tahunnya untuk di beli di IBF. Buku-buku yang saya beli di IBF, biasanya adalah buku-buku khusus yang saya cari dari produsenya langsung yang pastinya juga ikut dalam pameran buku dengan harapan mendapat potongan yang lebih besar, hihi.

Kalau IBF tahun-tahun sebelumnya saya membeli Paket Tafsir Ibnu Katsir, Tafsir Qur’an per-kata dan beberapa buku lainnya. Untuk IBF kali ini saya hanya membeli satu paket buku Fiqh Sunnah Sayyid Sabiq untuk melengkapi koleksi buku jurnal saya. Paket ini  berisi 3 buah buku.. . semoga bermanfaat.

Bagaimana dengan anda?

19 thoughts on “Islamic Book Fair

  1. sepertinya di Palembang belum ada tuh.. semoga segera nyusul, kan lumayan dapat buku bagus dengan harga miring.. hehe..

    kalo koleksinya kebanyakan, kirim ke Palembang aja mbak, dhe tampung kok..😀

  2. Alhamdulillah… senangnya ya, Mbak, semakin banyak koleksi maktabahnya🙂
    Saya juga senang saat ada book fair di kota saya… dan yang saya ajak adalah ibu saya🙂
    Beliau senang banget milih2 buku🙂

Tinggalkan Balasan

