Akhirnya… .


Alhamdulillah akhirnya… . award item manis ini bisa kupajang dan ku terbitkan di dinding beranda rumah maya-ku ini. Setelah beberapa hari mengalami masalah dengan modem dan bersyukur karena sekarang sudah baik-baik saja.

Award ini sampai ke rumah atas kiriman mbak puteri dari rumahnya yang selalu basah oleh hujan,  seger terus ya mbak, pasti betah kalau main di rumah mbak puteri, adem brbrbrrrr… .

Tidak hanya awardnya saja yang nyampe ke rumah mayaku ini, tapi ada PR-nya juga yang bagiku jawabannya tidak begitu mudah untuk diselesaikan, mengapa? Ya karena salah satu tugasnya adalah menyebutkan ciri kita 8 butir. Aihhh, satu saja mungkin susah bagiku, tapi akan kucoba mbak puteri.

Tugasnya:

  1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award
  2. Share 8 Things About My Self
  3. Pay It Forward To 8 Bloggers That I Have Recently Discovered
  4. Contact Those Blogger And Tell Them About Their Award

Jawabannya:

  • Pertama kuucap makasih buat mbak puteri, atas kiriman awardnya, awardnya udah kupasang mbak… . dan juga makasih buat pewaris award ini yang sebelum-sebelumnya yang setelah aku cari asal-muasalnya adalah dari orang luar negeri.🙂
  • Nah ini yang berat, tapi aku coba tulis yang kata orang ya… .

a. Kata suamiku, aku orangnya rame, rame suaranya, rame tingkahnya, rame apa aja deh, sampai-sampai suamiku yang dulu super duper diem, ketularan rame deh (nah yang ini kata temen-temen suamiku :D)

b. Suka banget dengan yang namanya sambel tapi anti kalo disuruh gigit cabe… . mending makan sambel yang super pedas. Pengalaman orang-orang dengan yang satu ini, kalau mau makan di tempatku dan liat ada sambel, pasti tanya dulu, “Udah di ruqyah apa belum?”, karena identik dengan sambel setan… . lha setan itu apa pedes ya… .

c. Suka banget kopi, banget pokoknya, mau kopi manis, kopi instan, kopi hitam, kecuali kopi kasar… .

#Dan karena 2 hal di atas, diriku jadi sering dilanda penyakit magh dan infeksi usus, hehehe… . dan gak kapok

d. Pakai baju harus serasi, kalau tidak, bisa-bisa tidak pede dan aneh melihat diri sendiri.

e. Apa adanya, sederhana dan tidak suka dandan. *_^

f. Tidak romantis dan gimana gitu kalau terima hal-hal yang berbau romantis… . maaf ya suamiku… .😀

g. Tidak suka dapat pujian dan tidak suka tampil di depan publik

h. Supel, ramah dan periang… . tapi juga kalau marah, wahhh… . Karena itulah aku menjadi pribadi yang kompleks, koleris tapi sanguinis, unik kan?!

  • Aku ingin sekali membaginya kembali tapi aku bingung ke siapa, bagi yang bersedia silahkan diambil saja dari ruang berandaku ini ya…🙂
  • ya ya silahkan saja… .

8 thoughts on “Akhirnya… .

  1. terimakasih ya mbak,,sudah di teruskan awardnya,,,
    bagaimana kabar azizah mbak,,,??
    semoga dengan award ini kita dapat saling mngenal ya,,,
    wah ditelusuri ya mbak,,,dari orang luar..iya pantes pake bahasa inggris ya mbak,,,salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s