Situs Jejaring Sosial Versi Indonesia


Cerita awal sebelum bertemu situs jejaring sosial versi Indonesia.

Berawal dari sebuah award turunan beserta PR-nya dari mbak puteri (dan PR mbak Puteri belum aku publish) yang setelah aku runut-runut asal-muasalnya, sampailah aku di sebuah blog yang baru aku jumpai, mbak Devi. Dalam salah satu postingannya tentang facebook versi Indonesia, karena tertarik aku bukalah artikel tersebut dan bener dari sana aku dapatkan alamatnya salingsapa.com. Sekilas, tampilannya standart, namun kontennya lumayan islami, meskipun situs jejaring sosial ini tidak diperuntukkan hanya untuk orang muslim saja.

Keuntungan lainnya, kontennya kurang lebih sama dengan fb namun ada tambahan konten islaminya seperti radio salam sapa, ceramah yang materi dan penceramahnya bisa kita pilih sendiri, juga khazanah islami yang berisi do’a-do’a dan lain sebagainya. Di salamsapa juga lebih mudah cara pendaftarannya, bisa untuk semua kalangan dengan batasan usia pendaftar minimal 6 tahun, keren bukan?!

Cobalah, tidak ada salahnya mencoba. Saya juga sudah daftar di situs tersebut dengan id nikmah.

17 thoughts on “Situs Jejaring Sosial Versi Indonesia

    • iya mbak betul banget, smoga smua kegiatan antar blogger bisa saling mengikat silaturrahim sesama blogger ya… makasih buat artikel inspirasinya

Tinggalkan Balasan

