Sobat Lama dan Kota ‘apel’


Tiba-tiba teringat dengan sobat-sobat lama, ah mumpung dapet 100 sms gratis. Lumayan buat silaturrahim sama sobat-sobat yang lama tak bersua… Alhamdulillah beberapa sms sudah terkirim, dan sekarang tinggal tunggu balasan kawan.
trttt… trttt… trttt beberapa sms datang berbarengan… .
Subhanallah… . sekian lama tidak berkomunikasi dengan sobat skalian, rindu sekali rasanya ingin bertemu, bercanda, cerita-cerita stelah perpisahan, dan nostalgia.
Dari temen SMA, temen semasa KULIAH, sampe temen-temen smasa di PALU.
Alhamdulillah banyak hal menyenangkan yang bisa kuketahui dari kabar sobat lamaku di sana. Ada yang sudah menikah, ada yang sudah hamil, ada yang sudah pindah kerja, ada yang punya usaha, ada yang… . wuih senang mengetahuinya, alhamdulillah. Sempat terpikir olehku mengajak mereka untuk reuni-an. Pasti menyenangkan, dan ternyata beberapa dari mereka punya ide yang sama. Ya, meskipun aku ingin skali bertemu dan berkumpul bersama mereka, aku hanya bisa mengatakan, “insyaAllah ya kalo pulang” swaktu menanyakan kesediaanku datang di reunian itu. Hu uh sedih banget kalo lebaran ga bisa pulang.
Apalagi sejak menikah, aku belum pernah menginjakkan kaki ku lagi di kota ‘apel’ itu…. kangeeen… . dengan dingin kotanya, dengan sejuknya pemandangan dari atas bukit, kelokan perjalanan menuju ke sana, ramah penduduknya, bis yang slalu membawaku ke sana, cerita-cerita seram di beberapa kost-kost-an dan apapun deh tentang kota itu… .

2 thoughts on “Sobat Lama dan Kota ‘apel’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s