Fathan n’ Aktivitas belajarnya


 Anakku yang lucu makin pintar aja, aku yakin anak-anak kalian juga kan? Masing-masing ortu pasti akan mengatakan bahwa anaknya lah yang paling lucu dengan segala polah tingkah dan kekurangan juga kelebihan yang ia miliki.
Kali ini aku mau share tentang pelajaran MENIRU, baru-baru ini ia punya aktivitas baru yaitu menirukan gaya bahasa tubuh pemeran film kartun anak hadiah dari susu. Ya mungkin saking seringnya ia melihat jadi ia bisa otomatis menirukan bahkan hapal detil-detilnya sebelum dan sesudahnya. Pernah baca di sebuah artikel, bahwa anak usia 2-3 th adalah masa2 menirukan atau meningkatnya kecerdasan motorik kasar pada anak. Dengan hanya melihat saja ia bisa menirukan, khusus untuk anak dengan kecerdasan gerak. Wallahua’lam, Fathan masuk di dalamnya atau tidak.
Tidak hanya sekarang setelah usianya 2 tahun lebih, tapi sejak dia bisa mulai berdiri. Dia sudah bisa mengikuti kami dalam aktivitas sholat secara bertahap, berawal dari berdiri, takbir dan duduk. Sekarang di usianya yang 2 tahun ini, ia sudah bisa mengikuti sholat dengan lengkap kecuali bacaannya, cuma bisa ‘AllahuAkbar’ dan ‘Amiin’ dan diakhiri dengan do’a. Bahagianya… . Smoga kelak ia jadi anak yang Sholeh. amiin

3 thoughts on “Fathan n’ Aktivitas belajarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s