a i u e o


my status on facebook is at the day, i’m alone
tadinya, tapi sekarang ga. Al nangis minta aku datang menjemputnya di a i u e o, just a few minute. Aku pikir setelah kujemput dia bakal minta pulang… . eh eh eh (minjem quote nya mj) dia malah minta masuk kelas dan… . terereng teng teng!
Bangun tidur Al udah rewel, nangis minta keluar. Salahku juga siy janjiin dia mau ajak pergi, akhirnya nangislah ia karena batal pergi, ujan. Setelah kurayu, kuajaklah dia pergi ke ruko sebelah, swalayan ‘belanja hemat harga bersahabat ‘. Pas pulangnya tau jalan ke rumah langsung slep… . mogok lagi, dia minta naik ojek rupanya. “Adek yuk kita maen puzzle”, rayuku. akhirnya dia ngangguk juga. Alhamdulillah legaa.
Belum lama kami maen puzzle, ada tetangga yang nyamperin dan ngajak, “yuk Al kita sekolah” katanya. Hey hey hey seperti dapet angin segar ya le, pikirku. Dengan mantap ia jawab, “eh”. Ikutlah ia bersama anak2 para tetangga dan nyampe deh di a i u e o.  Gak lama cuma 10 menit, ada telp berdering dan jeng jeng, sesuai perkiraan. padahal dah terlanjur bikin my status on facebook is at the day, i’m alone

tadinya, tapi sekarang ga. Al nangis minta aku datang menjemputnya di a i u e o, just a few minute. Aku pikir setelah kujemput dia bakal minta pulang… . eh eh eh (minjem quote nya mj) dia malah minta masuk kelas dan… . terereng teng teng!
belajarlah ia…bersama denganku tentunya. Nnyai bareng, belajar nama2 transportasi dan nama2 hewan yang sebagian besar udah dia hapal karena selain mengenal langsung, dia juga bisa belajar di rumah dengan tempelan bergambar di dinding tempat ia biasa bermain. Well, sejauh ini dia senang di sana, “mungkin dia udh pengen sekolah”, celetuk salah satu ibu murid di sana. Ya mungkin, tapi memang siy dia butuh teman main seumuran, bukan cuma aku.

One thought on “a i u e o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s