Air mineral


Ngerasa aneh ga siy kalo minuman kemasan air mineral ada jentik2 nyamuknya atau kotoran yang lain? Padahal menurut iklan2 di Tipi (pake logat sunda euy), sehat, bersih, bla bla bla. Selain aneh, juga ngeri pas tau di dalam gelas kemasan air mineral yang katanya “3A” klo ga salah, satu diantaranya “aku aman bagimu” ada yang melayang2 di air, jentik2 nyamuk… heeh, jadi agak berkurang kepercayaanku. Memang sepertinya lebih aman kalo kita masak air sendiri, lebih terjamin dan terasa aman meminumnya.

4 thoughts on “Air mineral

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s