lelaki kecilku


Alhamdulillah, anakku dah lahir.. . ‘ikhwan kecilku’ yang kata orang2 lucu dan cakep. Namanya Fathan Al-Haqqani, Kami berharap si kecil ini jadi seperti do’a kami dlm namanya, pelopor kebaikan nan adil. Aku dan suamiku berdo’a banyak untuk nya, kini maupun nanti.
Aku sangat bahagia, Allah kasih aku dan suamiku kesempatan buat ‘ngemong’ adek.
Aku ingat betul bagaimana saat2 kami harus berjuang untuk mempertahankan kehadirannya dan semua itu tak lepas dari campur tangan Allah.
Berawal dr malam terakhir aku posting email di sini sebelum email ini, aku tak henti2nya berdoa untuk kehadirannya. Sampai akhirnya, malam berikutnya ia hadir ke dunia ini dengan ditemani gaung takbir dan hiruk pikuknya kota bekasi yang setiap sudut-nya ramai orang2 sambut ied nan fitri, tua, muda, anak2, balita, kami dan bahkan anakku juga tak sabar ingin menikmati lebaran.
Walau tanpa ditemani ibuku ataupun ibu suamiku, kami menikmati kabahagiaan tdk hny ber2, ada kakak dan kakak iparku juga keponakan2ku yang menungguku berjuang melewati detik2 mendebarkan. Yang saat itu hanya terpikir olehku tentang kematian, aku menangis dan tak henti2nya berdoa, smoga bayiku sehat2 saja. Aku baru tersadar, ketika seorang perawat memperlihatkan bayi mungil nan lucu padaku, “Laki-laki,bu” , Alhamdulillah kataku di sela2 proses persalinan yang mendebarkan.
Kini, aku dan suamiku bertambah kebahagiaan dengan kehadirannya. sekarang juga, dia lagi nemenin umminya internetan… .

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s